Thursday, February 25, 2016

Daftar Kuliner Di Ungaran


Tak lengkap rasanya jika singgah di sebuah kota tanpa mencicipi kuliner yang ada di kota tersebut. Jika Anda mampir di kota Ungaran Kabupaten Semarang anda tidak perlu khawatir. Banyak tempat di Kota ini yang dapat memanjakan lidah anda mencicipi kulinernya. Berikut daftar Kuliner yang ada di Kota Ungaran :

Kay Ramen Ungaran 

Menu  : Ramen , Udon , Sushi ,  dan berbagai Masakan Jepang (Japanese Food) pokoke 
Alamat : Jln ahmad yani no 32 asmara lama Ungaran 
no hp/pin : 085640989679/5A7C7B2A
buka Jam 11.00-22.00 WIB

*) untuk info lebih lanjut harga dan menu bisa langsung ke tkp
Nasi Goreng Bang Yanto Ungaran 

Menu : Nasi Goreng Ayam Babat, Mie goreng , Mie Godok, Babat Gongso dsb
Alamat : Depan Dealer Yamaha Lampu Merah Alon2 Lama Ungaran
no hp/pin : 089669047409
buka Jam 18.00 WIB - Dini Hari

*) untuk info lebih lanjut harga dan menu bisa langsung ke tkp
Spesial Sate Kambing Pak Mail

Menyediakan berbagai menu kambing (sate, gule, kambing goreng, tongseng bakar, tengkleng dll)
Alamat Jl asmara/ahmad yani Ungaran
No HP 085640540699 / 082323862663

*) Menerima Pesanan untuk aqiqoh, syukuran dsb
Londo Jowo Resto Cafe Ungaran


Menyajikan kuliner sehat dengan perpaduan masakan LONDO dengan masakan JOWO.  Aneka menu Steak yang menggugah selera dan disajikan dengan Hot plate dengan Brown Sauce yang menjadi ciri khas.

Alamat : Jl. Asmara Ungaran
Pin BB : 5CEA02C5
Telp : 024-76510180
Warung Sop "CAKAR MAS"


Yang suka panas2... yg suka seger2... spesial Sop Cakar yang dapat menggugah selera makan anda.

Alamat : Jl A.Yani Dalam (belakang Bank Mandiri jalan Asmara) Ungaran.

Buka : 08.30 - 21.00 WIB (Hari Jumat Libur)
Telp : 085 640 281 478
Bebek KANG JONO Ungaran


Spesial BEBEK KEMANGI

Paket hemat Bebek cuma Rp.29rb (Bebek besar goreng + lalap + sambel + nasi sepuasssnyyaaaa... )

Paket hemat 1
Rp.14rb (3 kepala bebek+lalap+sambel+nasi sepuasssnyyaaa...)

Paket hemat 2
Rp. 14rb (Sayap Ayam+lalap+sambel+nasi sepuassssnnyyaaaaa...)

Paket hemat 3 
Rp. 8rb (Tahu/Tempe 1porsi+lalap+sambel+nasi sepuasssnnyyyaaaa...)

Alamat : Jl. Ahmad Yani ungaran (Jl. Asmara)
Sebelah utara pom bensin jalan asmara ungaran
Hp. 088215600609 || Pin BB 322A5CDE (Gondrong) 

*) Pemesanan dan reservasi Silahkan Hub Kontak Diatas
Restoran Nglaras Rasa 

Restoran keluarga
Alamat: Jl. Diponegoro 217 A, Ungaran
Telepon:(024) 6921061
Jam buka 07.30 – 21.00 WIB

_______________________________________________________________________


Godong Salam Seafood Ungaran 

Restoran Seafood
Alamat: Jalan Diponegoro No. 108, Ungaran, Jawa Tengah 50123
Telepon:(024) 6924244
Jam buka · 10.00–22.00 WIB

_______________________________________________________________________


Gubug Makan Mang Engkin

Restoran keluarga
Alamat: Jl. Diponegoro No. 249, Ungaran, Jawa Tengah 50173
Telepon:(024) 76911888
Jam buka · 10.00–22.00 WIB

_______________________________________________________________________

Bebek Goreng Pak Ndut 

Restoran keluarga
Alamat: JL. Diponegoro, No. 273, Ungaran
Telepon:(024) 6925578

_______________________________________________________________________


4U Resto n Cafe 

Alamat: Jln Letnan Jendral Suprapto No.78, Ungaran Timur Semarang, Jawa Tengah 50514
Telepon:(024) 76917906
Jam buka  07.00–22.00 WIB

_______________________________________________________________________

Sate Pak Kempleng 

Restoran keluarga
Alamat: Jl. Diponegoro, No. 274, Ungaran
Telepon:0815-7528-8616
_______________________________________________________________________


Rumah Makan Lombok Idjo Ungaran

Restoran Indonesia
Alamat: Jl. Gatot Subroto No.145, Ungaran (Depan BRI Kacab Ungaran) Ex. Bisoskop Ungaran Teater)

Telepon:(024) 76910303
Jam buka 09.30–22.00 WIB
_______________________________________________________________________


Janendra Cafe & Resto 
Restoran keluarga
Menu Spesial : Nasi Ayam, Steak

Harga :
- Smoke Beef Steak Start @ Rp. 13.500,-
- Nasi Box Start @Rp. 17.500,-
- Prasmanan Start @ Rp. 30.000,-
 
Alamat: JL. Ahmad Yani Dalam 999 Sidomulyo, Ungaran, Jawa Tengah 50514
Telp. (024) 76910623 || PIN 2BA844B0
Jam buka  12.00–22.00 WIB

*) Pemesanan dan reservasi Silahkan Hub Kontak Diatas


Semoga membantu anda semuanya, Terimakasih

*) update harga bisa menghubungi nomor tertera pada masing no telp
*) list daftar akan update jika data masuk dari pemilik usaha atau penulis dapat




Aneka Resep Kue Cubit, Pudik dan Seblak Basah lainnya bisa cek DISINI

1 comment:

  1. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidang penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
    Lewat akun ini saya ingin berbagi cerita,
    kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di kantor BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI PUSAT JAKARTA.


    Di sini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
    KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
    Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
    Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
    Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
    Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
    Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
    MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
    Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputi Bidang pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    ReplyDelete

Featured Post

Daftar Wisata Kolam Renang di Ungaran